# Baznas Jatim# Jawa Timur # Zakat # jatim # Gubenur Jawa Timur # Khofifah Indar Parawansa

Baznas Jatim bangga borong penghargaan

21/01/2022 | kang Sulaey

 Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Timur KH Muhammad Roziqi bangga atas capaian delapan penghargaan yang diterima pada "Baznas Award 2022".

"Suatu kebanggaan bagi Jatim meraih banyak penghargaan di berbagai kategori,” ujarnya di Surabaya, Jumat.

Raihan penghargaan yakni Baznas Jatim di kategori sebagai Baznas Provinsi dengan Koordinasi Pengelolaan Zakat Terbaik, kemudian Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Pendukung Gerakan Zakat Indonesia.

Berikutnya, Baznas Ponorogo sebagai Baznas Kabupaten dengan Inovasi Pendistribusian dan Pendayagunaan ZIS Terbaik, Baznas Tuban sebagai Baznas Kabupaten dengan Program Pendayagunaan ZIS Terbaik, dan Baznas Gresik sebagai Baznas Kabupaten Pengguna SIMBA (Sistem Informasi Manajemen Baznas) Terbaik.

Kemudian, disusul kategori kepala daerah diraih Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, serta Bupati Lumajang Thoriqul Haq sebagai Wali Kota/Bupati Pendukung Gerakan Zakat Indonesia.

Perolehan tersebut, kata dia, berkat dukungan dari para pemangku kebijakan, muzakki (pihak yang mengeluarkan zakat), dan siapapun yang telah bersama-sama dalam pengelolaan zakat di Baznas Provinsi dan Baznas Kabupaten/Kota.

"Terima kasih kepada seluruh pihak, terutama Gubernur Jatim serta Bupati dan Wali Kota yang selalu mendukung gerakan zakat," ucap Roziqi.

"Ini juga menjadi pemicu sehingga lebih amanah dan profesional dalam mengemban tugas sebagai lembaga pertama pilihan pembayaran zakat dan lembaga utama menyejahterakan umat," katanya menambahkan

Copyright © 2022 BAZNAS
V.1.0

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ