(Foto Ilustrasi: BAZNAS Jatim/zen)

HUT ke-79 Provinsi Jawa Timur, BAZNAS Jatim Apresiasi Kepemimpinan Pj Gubernur Adhy

15/10/2024 | Humas BAZNAS Jatim

Wakil Ketua III BAZNAS Jawa Timur, Dr. K.H. Muhammad Zakki, M.Si., mewakili Ketua BAZNAS Jatim, hadir dalam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Provinsi Jawa Timur. Acara ini ditandai dengan pelaksanaan upacara yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jatim, Adhy Karyono, di halaman Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Sabtu (12/10/2024).

BAZNAS Jatim memberikan apresiasi tinggi terhadap perkembangan Provinsi Jawa Timur di bawah kepemimpinan Pj Gubernur Adhy Karyono.

"Kepemimpinan Pak Adhy Karyono sangat luar biasa, memberikan penghargaan kepada seluruh anak bangsa yang berprestasi, khususnya di Jawa Timur, dalam upaya mewujudkan Jawa Timur yang lebih baik," jelas Dr. K.H. Muhammad Zakki.

Momentum HUT ke-79 ini, lanjutnya, menjadi ajang untuk merapatkan barisan dalam upaya membangun perekonomian yang kuat di Jawa Timur.

"Tata kelola masyarakat yang baik membuat Jawa Timur berprestasi. Hal ini menjadi obsesi dan impian bagi kita semua. Anak-anak muda milenial yang luar biasa hebat perlu mendapatkan apresiasi," tambahnya.

Kiai Zakki juga menekankan pentingnya peran BAZNAS Jawa Timur dalam mengatasi masalah kemiskinan dan ketimpangan ekonomi. Ia berharap kolaborasi antara BAZNAS dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur terus terjalin erat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Harapan untuk BAZNAS adalah menjadi energi yang luar biasa karena telah memberikan ruang. Dengan demikian, BAZNAS dan Pemprov bisa berkolaborasi untuk memberdayakan masyarakat Jawa Timur yang secara ekonomi kurang beruntung, sehingga mereka bisa bangkit dan mustahik naik kelas menjadi muzaki. Semoga semuanya diberkahi, aamiin," pungkasnya.

Copyright © 2022 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ